PT. Infomedia Nusantara by Telkom Indonesia adalah penyedia layanan informasi dan komunikasi pertama di Indonesia. Perusahaan kami terus melakukan inovasi dalam berbisnis dengan terus mengembangkan tiga layanan utama kami : Layanan Direktori, Layanan Contact Center dan Layanan Content.
Khususnya dalam Layanan Contact Center, kami menyediakan jasa outsourcing untuk pengelolaan Customer Relation Management (CRM) melalui aktivitas inbound maupun outbound contact center dengan memanfaatkan teknologi komunikasi terkini melalui telepon, sms, email, website, dan chatting.
Dalam pengembangan bisnis tsb, saat ini kami membutuhkan kandidat yang berminat untuk bergabung dalam perusahaan kami dan berpartisipasi dalam proses tersebut. Saat ini, kami mencari kandidat untuk posisi :
Agent Contact Center Phonebanking CIMB Niaga (Jakarta Raya – Kedoya – Jakarta Barat)
Responsibilities:
- Laki-laki / Perempuan
- Usia maksimal 30 Tahun pada saat rekrutasi
- Pendidikan minimal lulusan D3 semua jurusan, IPK min 2,75
- Bersedia bekerja shift, domisili daerah Kedoya-Jakarta Barat dan bersedia ditempatkan di Kedoya-Jakarta Barat
- Memiliki kualitas suara yang baik / artikulasi jelas
- Memiliki ketrampilan menggunakan computer
- Memiliki kemampuan berbahasa inggris
- Berpenampilan rapi dan bersih