Senin, 14 Februari 2011

BUMN : PT Bank Negara Indonesia - Internal Consultant


Berdiri sejak 1946, BNI yang dahulu dikenal sebagai Bank Negara Indonesia, merupakan bank pertama yang didirikan dan dimiliki oleh Pemerintah Indonesia.
Bank Negara Indonesia mulai mengedarkan alat pembayaran resmi pertama yang dikeluarkan Pemerintah Indonesia, yakni ORI atau Oeang Republik Indonesia, pada malam menjelang tanggal 30 Oktober 1946, hanya beberapa bulan sejak pembentukannya. Hingga kini, tanggal tersebut diperingati sebagai Hari Keuangan Nasional, sementara hari pendiriannya yang jatuh pada tanggal 5 Juli ditetapkan sebagai Hari Bank Nasional.
Saat ini Bank BNI membutuhkan :
  1. Quality Assurance (Internal Consultant-Banking Operation)
  2. Prototype Branch Rejuvenation Program (Internal Consultant)
  3. Client Segmentation (Internal Consultant-Banking Operation)
Quality Assurance (Internal Consultant-Banking Operation) kode:QA
Position Requirements

  • Memiliki pengalaman melakukan review kualitas proyek
  • Memiliki pengalaman review/audit
  • Memiliki pengetahuan tentang IT
  • Paham mengenai customer centric vision
  • Memiliki kemampuan Quality Management yang baik
Position Responsibilities
  • Melakukan monitoring aktivitas tim untuk memastikan project berjalan sesuai dengan rencana kerja, timeframe dan ketentuan-ketentuan yang ada.
  • Memastikan seluruh tim proyek mengikuti proses quality assurance termasuk review secara periodik dan review transisional.
  • Mereview program secara periodik dan memberikan advisory yang bersifat strat.
Prototype Branch Rejuvenation Program (Internal Consultant) kode:PBRP
Position Requirements
  • Memahami dan berpengalaman dalam operasional cabang (bisnis dan layanan) beserta best practisenya.
  • Kemampuan untuk mengembangkan Implementation Plan
  • Memiliki kemampuan Sales Management dan Opportunity Management yang baik.
Position Responsibilities
  • Melakukan monitoring aktivitas tim untuk memastikan project berjalan sesuai dengan rencana kerja, timeframe dan ketentuan-ketentuan yang ada.
  • Memastikan seluruh tim proyek mengikuti proses quality assurance termasuk review secara periodik dan review transisional.
  • Mereview program secara periodik dan memberikan advisory yang bersifat strat.
Client Segmentation (Internal Consultant-Banking Operation) kode:CS
Position Requirements
  • Berpengalaman dalam riset pasar, data modeling dan analisa customer.
  • Berpengalaman dalam industri perbankan (strategi bisnis dan segment management)
  • Memiliki kemampuan mengembangkan CRM
  • Memiliki kemampuan mengembangkan Customer segmentation & Value proposition
  • Memiliki kemampuan mengembangkan Target Customer Experience
  • Paham mengenai customer centric vision
Position Responsibilities
  • Melakukan monitoring aktivitas tim untuk memastikan project berjalan sesuai dengan rencana kerja, timeframe dan ketentuan-ketentuan yang ada.
  • Memastikan seluruh tim proyek mengikuti proses quality assurance termasuk review secara periodik dan review transisional.
  • Mereview program secara periodik dan memberikan advisory yang bersifat strat.
Kirimkan CV Anda melalui email ke: sourcing-executive@experd.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar