Minggu, 03 April 2011

BUMN : PT Bank Negara Indonesia - Teller & Customer Service


Berdiri sejak 1946, BNI yang dahulu dikenal sebagai Bank Negara Indonesia, merupakan bank pertama yang didirikan dan dimiliki oleh Pemerintah Indonesia.
Bank Negara Indonesia mulai mengedarkan alat pembayaran resmi pertama yang dikeluarkan Pemerintah Indonesia, yakni ORI atau Oeang Republik Indonesia, pada malam menjelang tanggal 30 Oktober 1946, hanya beberapa bulan sejak pembentukannya. Hingga kini, tanggal tersebut diperingati sebagai Hari Keuangan Nasional, sementara hari pendiriannya yang jatuh pada tanggal 5 Juli ditetapkan sebagai Hari Bank Nasional.
Bank Negara Indonesia, yang merupakan bank pertama yang didirikan dan dimiliki oleh Pemerintah Indonesia, membutuhkan tenaga profesional untuk ditempatkan pada posisi:
1. FRONTLINER (TELLER STAFF)
Position Requirements
  • Pendidikan min. Diploma-3 (D-3) dari Institusi Pendidikan Tinggi yang terakreditasi.
  • Laki-laki / Perempuan, usia maksimal 24 tahun, single dan belum pernah menikah.
  • IPK minimal 2,50 (PTN) dan 2,75 (PTS) dari skala 4.
  • Tinggi badan minimal 165 cm (wanita) dan 170 cm (pria).
  • Berpenampilan menarik, cakap, serta memiliki ketrampilan berkomunikasi yang baik.
2. FRONTLINER (CUSTOMER SERVICE STAFF)
Position Requirements
  • Pendidikan min. Diploma-3 (D-3) dari Institusi Pendidikan Tinggi yang terakreditasi.
  • Laki-laki / Perempuan, usia maksimal 26 tahun, single dan belum pernah menikah.
  • IPK minimal 2,50 (PTN) dan 2,75 (PTS) dari skala 4.
  • Tinggi badan minimal 165 cm (wanita) dan 170 cm (pria).
  • Pengalaman minimal. 2 tahun sebagai Customer Service (diutamakan berasal dari bidang perbankan).
  • Berpenampilan menarik, cakap, serta memiliki ketrampilan berkomunikasi yang baik.
Untuk penempatan di area BNI Kantor Wilayah Jakarta Kemayoran (Rawamangun, Jatinegara, Kelapa gading, Kramat, Gambir, Bekasi dan Karawang).
Pendaftaran Online, silakan :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar