Jumat, 13 Mei 2011

BUMN : Garuda Indonesia - Passengers & Operations Service Assurance



Garuda Indonesia adopted a Human Capital Management approach which perceives employees as assets with high levels of competitiveness. Engaged in the service industry, Garuda Indonesia acknowledges the importance of human resources in creating a strong and sustainable corporate performance. Therefore, since 2005 the Company has actively redefined its policies and human resources systems in order to be aligned with the Company’s grand strategy and objectives. For Garuda Indonesia, people have always been the main priority. Employees can be viewed as human capital, implying that Garuda Indonesia’s employees have knowledge, skills and potential work habits that can support the Company’s productivity. In order to become valuable capital with a strong contribution to the organization, every employee has to have a healthy work spirit and hence will be competent enough for the organization.

Job Vacancy

PASSENGERS SERVICE ASSURANCE

Tanggung Jawab :

   1. Memastikan tercapainya On Time Performance (OTP) melalui penanganan Pre and Post Flight Handling and Customer service
   2. Memastikan operasional Pre and Post Flight handling and Customer Service oleh Ground Handling Agent (GHA) berjalan sesuai dengan SOP berlaku

   3. Memastikan penanganan Code Share Agreement untuk Pre and Post Flight Handling dan Customer Service dengan Other Carrier terlaksana sesuai prosedur
   4. Memastikan tersedianya laporan aktifitas yang berkaitan dengan Pre and Post Flight Handling dan Customer service
   5. Memastikan penanganan Flight Irregularities oleh GHA berjalan sesuai dengan SOP
   6. Memastikan tersedianya laporan Flight irregularities
   7. Memastikan pelaksanaan aktifitas operasional penerbangan dan in flight catering sesuai dengan (Service Level Agreement) SLA
   8. Memastikan hasil tindak lanjut temuan SLA, Station Service Report oleh GHA ditindaklanjuti

OPERATION SERVICE ASSURANCE
Tanggung Jawab :

   1. Memastikan tercapainya On Time Performance (OTP) melalui penanganan operasional Load Control/Ramp Control/Catering Control oleh Ground Handling Agent (GHA)
   2. Memastikan operasional Load Control/Ramp Control/Catering Control oleh GHA berjalan sesuai dengan SOP yang berlaku
   3. Memastikan tersedianya laporan aktifitas yang berkaitan dengan Load Control/Ramp Control/Catering Control
   4. Memastikan penanganan Flight Irregularities oleh GHA berjalan sesuai dengan SOP
   5. Memastikan tersedianya laporan Flight irregularities
   6. Memastikan pelaksanaan aktifitas operasional penerbangan dan in flight catering sesuai dengan SLA
   7. Memastikan hasil tindak lanjut temuan SLA, Station Operation Report oleh GHA ditindaklanjuti

Persyaratan :

   1. Pria / Wanita
   2. Warga Negara Indonesia
   3. Usia max. 28 tahun
   4. Pendidikan min. D3 semua jurusan (diutamakan jurusan Transportasi Udara/Operasi Bandar Udara) dari universitas/institusi pendidikan terkemuka
   5. IPK min. 2.75 (skala 4.00)
   6. Berpenampilan menarik
   7. Tinggi badan untuk wanita min. 160cm, dan laki-laki min. 165cm, dengan berat badan proporsional
   8. Fresh graduates dipersilakan untuk melamar
   9. Menguasai Bahasa Inggris (aktif lisan dan tulisan)
  10. Menguasai penggunaan komputer dan aplikasi sistem informasi (min. Ms Office dan internet)
  11. Bersedia ditempatkan di area Bandar udara dan bekerja dengan sistem shift (disediakan sarana antar jemput door-to-door)

Pendaftaran Online :
www.career.garuda-indonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar